Bpr Suka Kemang Agung
Bpr Suka Kemang Agung

Rumahkreatifaja.com Produsen Komidi Putar di Indonesia

Bookmark and Share
Selamat datang di rumahkreatifaja.com, kami berharap anda sukses selalu. rumah kreatif aja [dot] com sebagai salah satu perusahaan produsen kereta mini, kereta mall serta produsen komidi putar terbaik di indonesia. kami akan selalu melakukan inovasi untuk memberikan layanan yang lebih baik dengan tenaga pengrajin profesional yang kami miliki. 

Tahun ini kami merencanakan meningkatkan kualitas produk yang kami buat, sebagai bentuk komitmen kamidemi mendukung perkembangan dunia sirkus, pasar malam dan komidi putar di indonesia ini. Rumah kreatif aja [dot] com menyadai bahwa kenyamanan pelanggan adalah hal sangat penting. rumah kreatif aja [dot] com mencoba untuk memberikan layanan dengan ketelitian, kecepatan, ketepatan dan solusi terbaik dalam membuat produk kereta mini, kereta mall dan komidi putar Tentu saja, untuk memenuhi semua itu bukan hal bukan hal mudah, karena memerlukan SDM yang bener-bener mengerti tentang cara dan bagaimana membuatnya serta dapat menguasai skill pembuatan. 

Di sini kami menyediakan beberapa pilihan sesuai dengan keinginan pelanggan, bahkan kami juga siap membuat produk sesuai dengan desain yang pelanggan inginkan dengan membawa contoh gambar kepada kami. Kami menyediakan beberapa produk antara lain : 

  • Kereta Mini
  • Kereta Mall
  • Kereta Safari
  • Komidi Putar
  • Kiddie Ride
  • Rumah Balon
  • Zaidan Train / Kereta Mini Exclusive ( new / untuk swalayan dan supermarket)




Kombinasi Kayu & Fiberglass dan aluminium yang tampil Lux dan menarik perhatian anak-anak. Sangat cocok untuk investasi dan sangat berpotensi!
Kereta bahan Kayu & Fiber:
  • 1 Lokomotif, 3 gerbong
  • Kapasitas 12 anak
  • Berjalan tanpa rel
  • Sound & lampu
  • Warna bebas milih
  • Exclusive! !

Bila anda ingin liat langsung produksi nya bagaimana anda bisa datang langsung ke Perusahaannya langsung

Alamat :
Fahmi : 0878-590-345-27
Rumah : Jl. Raya Kalitengah RT.2 RW.2 no.42 Tanggulangin Sidoarjo
Jl. Kapi Sraba XI Blok 10G No.42 Sawojajar-Malang
Email : rumahkreatifaj@ gmail.com
Website : www.rumahkreatifaja.com

Ketentuan pemesanan :
  1.  TELEPON / EMAIL / DATANG LANGSUNG KE RUMAH UNTUK PESAN
  2. Produk siap diantarkan ke seluruh Indonesia melalui expedisi, truk, kontainer atau diambil sendiri ke alamat kami.
  3. Semua harga franko Sidoarjo ( BELUM TERMASUK BIAYA KIRIM) , kami bisa membantu mencarikan Jasa Pengiriman
  4. Untuk Pembeli dari Pulau Jawa DP 40% , setelah barang diproses & jadi, produk dites & pembeli melunasi 60% pembayaran.
  5. Untuk Pembeli dari LUAR Pulau Jawa DP 40% , setelah barang diproses & jadi, produk dites di Sidoarjo, kemudian di packing oleh kita atau pihak Ekspedisi, pembeli melunasi 60% pembayaran produk & biaya kirim, Setelah itu Produk baru kita kirim.
  6. Jika produk tidak langsung diambil setelah Produk jadi, Pembayaran harus LUNAS paling lama 7 hari setelah produk jadi.
  7. Pembeli tidak bisa membatalkan pemesanan jika DP sudah masuk.
Anda bisa mengklik ”Info Perusahaan” , ”Katalog Produk” dan “Hubungi Kami” untuk melihat isi dan informasi lain dari situs RUMAH KREATIF AJA.

Kami sangat menghargai kepercayaan anda kepada rumahkreatif.com, kami menyadari bahwa tanpa dukungan anda, kami tidak dapat berkembang seperti sekarang ini. untuk itu kami tetap mengharapkan masukan anda agar kami dapat memberi layanan yang lebih baik lagi.

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Unknown mengatakan...

tetep semangat n terus berjuang biar bisa jadi juara.. lol

Posting Komentar

 

Pengikut

Pengunjung

free counters
javascript:void(0)